Jumat, 01 Juli 2016

Jual nosk harga terjangkau

Jual nosk harga terjangkau dengan harga distributor. NOSK adalah filter hidung sebagai alternatif masker yang menutupi seluruh bagian hidung dan mulut. Fungsinya hampir sama dengan masker, Cuma lebih efisien karena hanya menutupi bagian lubang hidung. Sehingga tidak terlihat saat memakainya. Sangat cocok untuk Anda pecinta masker, lebih higienis dan lebih ampuh dalam menyaring polusi.

Nosk sebagai filter hidung yang mudah dapat diselipkan ke dalam lubang hidung. Lebih banyak membantu menghalangi dan menghentikan zat yang mengiritasi dan mengganggu. Sebuah lembaran plastik tipis dan tembus pandang memastikan produk ini terpasang dengan aman di dalam hidung dan nyaris tidak terlihat oleh mereka yang berada di sekitar Anda.

Produk inovatif ini sangat pas pula bagi Anda yang melakukan kegiatan olahraga. Bisa juga digunakan untuk pebisnis yang bersentuhan langsung dengan aktivitas diluar ruangan yang banyak polusinya. Atau bagi Anda pekerja dibidang industri yang mengharuskan menggunakan masker, nosk efektif bisa mengatasinya. Semua bisa dilakukan dengan nyaman tanpa resiko kesehatan Anda.

Bagi seorang yang senang berolahraga baik didalam maupun diluar ruangan bisa menggunakan nosk. Selain bentuknya yang trendy, penyaringan filter yang ada pada produk ini lebih banyak menyaring kotoran yang ada disekitar. Sehingga tubuh lebih fit saat melakukan berbagai gerakan olahraga.

Disaat melaksanakan aktivitas dijalan yang banyak polutanya, Anda bisa pakai filter hidung ini. Dengan leluasa Anda dapat pergi kemanapun tanpa takut akan asap kendaraan ataupun mobil yang hampir menyelimuti seluruh udara diperkotaan.

Begitu pula bagi seorang yang langsung bersentuhan dengan mesin industri atau pabrik. Penggunaan nosk bisa lebih efisien dan hemat. Kami katakan hemat karena bisa digunakan berkali – kali dengan cukup merendam dalam air bersih setelah penggunaanya.

Jual nosk harga terjangkau dengan keunggulan yang dimilikinya.


Keunggulan ini sebagai bandingan terhadap masker konvensional. Sehingga lebih efektif dan harga lebih hemat.

Jual nosk harga terjangkau 8

1. Praktis, tinggal dimasukkan dalam hidung dan sangat mudah dipergunakan berulang kali. Setelah penggunaan bisa digunakan lagi dengan dibilas atau direndam dengan air bersih. Untuk satu nosk filter hidung bisa digunakan sekitar seminggu.

2. Higienis karena terbungkus dalam kotak kecil yang melengkapinya. Sengaja kemasanya terlindungi supaya lebih higienis. Hal ini sangatlah penting, sebab kualitas sangatlah kami jaga sampai ketangan Anda.

3. Sangat aman dan nyaman dipakai sehingga bisa memberikan kebebasan anda untuk berbicara. Anda juga tetap bisa makan saat memakai produk yang satu ini. Serasa tidak terbebani saat menggunakannya, karena begitu simpel dan hampir tidak terlihat.

4. Filter atau penyaringan polutan dan alergen sampai 80%. Penelitian ini sudah terbukti akurat dari banyak sempel percobaan konsumen yang didata. Meyakinkan Anda terbebas dari bakteri maupun virus yang ada di sekitar kita.

5. Sangat membatu Anda yang menderita penyakit asma dan para penderita alergi. Bagi Anda yang terkena Asma bisa dengan nyaman menggunakan produk ini. Begitu pula dengan penderita alergi, sehingga Anda bisa merasa cemas atau was – was ketika berada di kawasan berdebu dan semisalnya.

Selain jual nosk, kami juga menjual peepis kantong urin. Keduanya merupakan produk Andalan kami, sebagai salah satu perlengkapan haji. Untuk pemesanan bisa sms ke 0822 6565 2222 ketik :

nama
jenis pesanan
Alamat pengiriman


Dengan segera kami akan merespon pesanan Anda.
Website kami lainnya di : seragam batik kantor.

1 komentar:

  1. Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada KI WARA atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 3,5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri KI WARA,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan ki kalau mau seperti saya hubungi KI WARA di no 0852-4289-4584 kalau ada saudara yang mau minyak silahkan hbg ki saja terima kasih.DANA GHAIB KI WARA

    BalasHapus